Alasan Blogger Jadi Pilihan Utama Untuk Blogging





Kali ini saya  share alasan blogger menjadi situs penyedia pembuatan blog yang paling diminati.Tidak 100% tulisan ini hasil pemikiran saya,Karena saya tergolong Blogger baru,namun berdasarkan pengalaman-pengalaman para penggiat blog di sekitar saya(yang terkenal pastinya).Setelah saya browsing sana dan sini mengenai itu ternyata saya dapat menyimpulkan menjadi 7(tujuh) alasan blogger menjadi situs penyedia pembuat blog yang paling diminati(khususnya Indonesia).


  • Penggunaanya mudah.

Para blogger mestinya menginginkan fitur fitur yang mempermudah dalam pembuatan,serta pengelolaan blog.Inilah yang membuat blogger masih menjadi pilihan utama.


  • Blogger sudah terkenal.

Sebelum para blogger seperti kita terjun dalam dunia blogging pastilah kita mencari referensi dari blog blog pendahulu kita bukan?.Yang langsung terlintas di pikiran kita pastinya "Blogger"(itu versi saya).


  • Cukup satu akun untuk membuat banyak blog.

Blogger menyediakan salah satu fitur yakni Apabila anda memiliki satu akun gmail, anda bisa membuat banyak blog dengan satu akun tersebut.


  • Mudah mengedit tampilan.

Kita para blogger tentu menginginkan blog kita memiliki desain yang menarik.Blogger menyediakan fitur untuk mengkustom 100% desain kita.


  • Iklan Bebas

Tidak seperti penyedia lain Blogger tidak menampilkan iklan dalamnya ke dalam blog kita.Tetapi kita dapat bekerja sama dengan google untuk bisnis periklanan yang tentunya menguntungkan.

  • Custom domain

Blogspot juga memudahkan admin untuk mengganti blognya dengan blog top level domain menggunakan nama sendiri dan tanpa subdomain blogspot lagi. Tidak perlu repot lagi mengatur DNS. Cukup mendaftarkan, lalu bayar domain, blog pun jadi situs yang lebih elegan tanpa subdomain blogspot lagi.

  • Mudah ganti URL Blog

Layanan blogger memungkinkan admin blog untuk mengganti alamat URL blognya. Tidak itu saja, kostumisasi alamat URL saat membuat postingan juga bisa dilakukan. Fitur permalink pada editor posts memungkinkan admin untuk menyesuaikan alamat URL sendiri.
Itulah beberapa Alasan Blogger Jadi Pilihan Utama Untuk Blogging yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alasan Blogger Jadi Pilihan Utama Untuk Blogging"

Posting Komentar