Cara Mengembalikan Artikel Blog Yang Terhapus

Cara kembalikan artikel blog terhapus
Pernahkah kalian mengalami kejadian arikel blog terhapus?,apalagi jika artikel itu mendatangkan banyak trafik . Jangan takut ! .Beruntunglah anda yag datang ke zkrip karena zkrip akan memberikan tutorial untuk mengembalikan artikel blog yang terhapus. Kali ini kita akan menggunakan fitur yang sudah dipersiapkan oleh google.Namun, artikel yang bisa dikembalikan tentu saja artikel yang sudah berumur dan memiliki trafik yang berbobot.Ok langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

Dengan Memanfaatkan Web Cache Google

Kalian dapat menggunakan web cache google untuk mengembalikan artikel yang terhapus, apa itu web cache google?, web cace adalah sebuah teknik yang digunakan oleh sebagian besar mesin pencari seperti google sebagai pennyimpan sementara lebih ringan dalam mengakses sebuah web atau blog.Web cache ini jarang di update jadi bisa kalian manfaatkan untuk mengembalikan artiel kalian walau sudah terhapus. Untuk mendapatkan kembali artikel anda dari cara ini silahkan simak langkah - langkah di bawah ini.
  • Cari kata kunci artikel anda yang terhapus di mesin pencari google. Agar lebih mudah silakan gunakan metode dok, Contoh:

cara membuat box ala strukturkode site:zkrip.blogspot.co.id


  • Hasil pencarian ,dibawah judul artikel klik tombol panah kebawah dan pilih Cache.

Langkah1





  • Lalu akan muncul halaman cache.
  • Langkah2


  • Selamat anda telah mendapatkan kembali permalink anda.
  • Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengembalikan Artikel Blog Yang Terhapus"

    Posting Komentar